Social Icons

Minggu, 01 September 2013

Mall @ Alam Sutera


Pernah dengar nama mall ini? bagi sebagian besar masyarakat tangerang mungkin sudah tidak asing lagi dengan mall yang satu ini.Sesuai namanya tentunya mall ini terletak di kawasan mewah Alam Sutera.Bagi sebagian besar warga tangerang dan sekitarnya kawasan ini sudah tidak asing lagi tentunya.

Ya,kehadiran mall @ alam sutera menambah panjang daftar nama pusat perbelanjaan di kota Tangerang,seperti diketahui wilayah Tangerang menjadi salah satu wilayah dengan pusat perbelanjaan yang begitu banyak.Sebut saja mall-mall seperti Lippo Supermall Karawaci,Metropolis Town Square,Tang City,Summarecon Mall Serpong,Living World,dll.

Mall @ Alam Sutera sendiri dibangun di atas lahan seluas 7,8 Ha yang sepertiganya dijadikan lahan terbuka hijau karena memang mall ini dibangun dengan konsep green environment.Mulai dibuka pada tanggal 12-12-12 silam,mall ini menyasar kalangan anak muda dan masyarakat menengah ke atas.

Mall yang kabarnya dibangun dengan nilai investasi 520 Milyar rupiah ini dirancang oleh arsitek dari Singapura ini terdiri dari 5 lantai yang dua lantai di antaranya adalah tempat parkir,sedangkan tiga lantai di atasnya menjadi pusat retail.

Sudah banyak tenant-tenant ternama seperti Sogo,Toko Buku Gramedia,Cinema XXI,Bread Talk,Starbucks,Electronic Solution dan tentunya masih banyak lagi nama-nama beken lainnya yang menawarkan kebutuhan gadget,otomotif,fashion dan lain-lain.Soal harga jangan ditanya,karena memang mall yang satu ini menyasar anak muda dan masyarakat menengah ke atas.Jadi kalau memang berniat ke sana siap-siap saja merogoh kocek cukup dalam.

Bagaimana? penasaran?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar