Social Icons

Minggu, 22 September 2013

Benarkah Suami Menanggung Dosa Istri?


   Alhamdulillah akhirnya ada waktu untuk menulis artikel ini.Pertanyaan dalam judul di atas mungkin sering menjadi pertanyaan kita sehari-hari,mungkin sudah ada yang menemukan jawabannya.

   Dalam kehidupan bermasyarakat kadang ada beberapa pendapat dari beberapa orang,baik itu tokoh agama,ulama atau bahkan hanya teman ngobrol  yang mencoba berbagi pendapat tentang pertanyaan di atas.

Adalah hal wajar jika sekiranya kita kadang kurang puas dengan berbagai jawaban dan argumen yang didapat tanpa tahu sumber dalil yang sebenarnya.

Beberapa hari yang lalu,saya berkunjung ke sebuah situs yang di kelola oleh Pusat Studi Al-Qur'an yang dipimpin oleh Prof.Dr.M.Quraish Shihab,MA. Dan alhamdulillah saya akhirnya mendapatkan pencerahan tentang masalah ini.

Sebenarnya di awal saya ingin copas artikelnya tapi akhirnya saya berfikir ulang karena belum mendapat izin,dan mungkin lain waktu mencoba saya sarikan intinya,jadi sementara ini silakan lihat langsung di web sumbernya  DI SINI .

Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua..

Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar