Social Icons

Jumat, 12 Juli 2019

Cara Mudah dan Cepat Ambil Antrean Dokter

Kamu pernah datang jauh-jauh ke rumah sakit untuk ambil antrean Dokter?Pas dapat nomor antrean ternyata jam praktek Dokternya masih lama jadi pulang lagi ke rumah atau mungkin jalan-jalan keluar habisin waktu tunggu Dokter?

Sepertinya kamu ketinggalan zaman. Well,Jaman memang sudah berubah.Dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat semakin banyak kemudahan-kemudahan yang bisa kita dapatkan,salah satunya adalah ambil antrean di rumah sakit untuk dokter tertentu.

Penasaran? Belum tahu caranya?
Saya coba jelaskan caranya
Kamu pasti sudah tidak asing dengan aplikasi ojek online kan?Baik itu gojek atau grab saya yakin sudah tahu semua.

Nah,salah satu jasa yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi tersebut adalah kamu bisa minta tolong Abang driver gojek ataupun grab.

Lalu caranya bagaimana?
Begini secara resmi memang belum ada layanan ambil nomor antrean dokter.Tapi kamu bisa memanfaatkan salah satu layanan yang ada.Saya ambil contoh layanan Go-Send.
Berikut langkah-langkahnya
-Pilih menu layanan Go-Send
-Tentukan titik pengambilan barang di rumah sakit yang kamu mau
-Tentukan titik antarannya(Jangan terlalu jauh,kasihan drivernya)
-Berikan note di detail kiriman barang "ambil antrean dokter".
-Bagian penting,karena tentu posisi kamu jauh sedangkan titik antar layanan tidak di posisi kamu,kamu bisa bayar pakai Go-Pay
-Klik Pesan di aplikasi gojek
-Nah,setelah dapat driver kamu bisa lanjut chatting lebih detail dengan drivernya.Misalnya detail nama dokter, nama pasien,serta tanggal lahir pasien,karena ini data yang biasa ditanyakan di bagian pendaftaran.
-Bagi driver yang sudah pernah biasanya lebih mudah.
-Langkah selanjutnya,tunggu driver ambil antrean di bagian pendaftaran sampai proses selesai dan setelahnya kamu akan diinfokan nomor antrean yang didapat dan jam praktek dokternya.Bisa juga kamu minta kirim foto nomor antreannya lalu dikirim melalui aplikasi pesan seperti WhatsApp atau Telegram.

Sebagai catatan,karena biasanya proses ambil antrean yang lama,bisa berikan tip untuk Abang drivernya.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar