Social Icons

Senin, 02 September 2013

Berikan Aku Ciuman Terakhirmu

Sekelompok geng motor sedang mengendarai motornya dengan ugal-ugalan dipimpin ketua gengnya Klewang,hingga sampai mereka di atas jembatan layang,tiba-tiba mereka serempak menghentikan motornya sesaat setelah mereka melihat seorang gadis cantik sedang berdiri di pinggir jembatan seperti hendak melompat bunuh diri.

Hampir bersamaan seluruh anggota geng menghampiri si gadis tersebut,tapi akhirnya sang ketua geng lah yang mendekati sang gadis.

Klewang yang dalam keadaan setengah mabuk bertanya pada sang gadis :
Klewang :"Ngapain kamu berdiri di situ?"
Gadis :"Aku mau bunuh diri."
Klewang :"Tidak tidak..Jangan jangan..!!"
Gadis:"Tidak,aku tetap mau lompat..!!"
Klewang :"(Wah sayang nih) Ok..ok..kalo kamu ngotot mau lompat silakan,tapi tolong berikan aku ciuman terakhirmu..!!"

Mendengar permintaan sang ketua geng,semua anggota geng ikut bicara.."Wah,kita mau juga dong boss..."
Tanpa mempedulikan anak buahnya Klewang kembali bertanya,"Gimana?"
Sambil tertunduk sang gadis pun mengangguk dan tanpa pikir panjang lagi Klewang pun langsung nyosor.

Sang gadis pun membalasnya..dan anak buah Klewang hanya bisa menelan ludah.
Beberapa saat setelah diberi ciuman,Klewang bertanya lagi
Klewang : "Ciumabmu panas dan menggairahkan,Emang kenapa kamu nekat mau bunuh diri?"
Sang gadispun menjawab,"Keluargaku tidak ada yang setuju aku berdandan layaknya wanita seperti ini"
Klewang terperanjat..,"Jadi...ka...kamu.."

Belum hilang rasa kaget Klewang,terdengar suara ribut anggota geng,
"Ha..ha..ha..Makan tuh banci gan...!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar