Social Icons

Senin, 26 September 2022

Cara Mendapatkan Airdrop NFT Secara Gratis


Halo semua,
Terima sudah berkunjung ke blog pribadi saya.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tips sederhana cara mendapatkan NFT secara cuma-cuma,jadi untuk yang tertarik bisa membacanya sampai selesai.

NFT gratis yang akan saya bagikan di sini untuk saat ini masih akan fokus di VoiceHQ NFT.Kenapa saya pilih voice? Karena Voice NFT ini benar-benar free alias gratis,kita tidak dituntut untuk menyiapkan gas fee yang biasanya tetap harus kita siapkan walaupun judulnya gratis.

Yang kita butuhkan hanya akun Voice,untuk yang belum punya bisa daftar secara gratis di voice.com
Sedangkan untuk bisa melakukan penarikan dana atau withdraw syaratnya harus sudah KYC.

Langkah-langkah KYC bisa kalian cari di website VoiceHQ.

Nah,untuk yang sudah punya akun bisa claim NFT gratisnya di channel telegram saya berikut


Silakan kalian subscribe channel saya tersebut,di sana saya akan coba memberikan link Airdrop nya secara berkala.

Mohon dipahami bahwa setiap Airdrop di sana jumlahnya sangat terbatas,jadi saya sarankan silakan segera claim sebelum habis.

Apakah NFT tersebut bisa dijual ?
Tentu saja bisa,nilainya bisa kalian tentukan sendiri,bisa juga bandingkan di angka berapa rata-rata orang menjualnya.

Kalaupun NFT tersebut belum bisa terjual,setidaknya kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma , hanya butuh waktu beberapa detik untuk claim.Jadi harapan saya jangan berekspektasi berlebihan NFT tersebut akan terjual dengan harga tinggi,walapun kemungkinan itu tetap ada.

Silakan subscribe channel saya tersebut
Semoga bermanfaat 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar